Rabu, 31 Mei 2017

Mengetahui Isi Keris Melalui Mimpi

Menayuh Isi Keris Melalui Mimpi

Menayuh keris melalui firasat mimpi ini caranya ialah pertama-tama kita melakukan puasa. Mandi keramas dan lain sebagainya. Selanjutnya pada malam hari, keris itu diambil dari tempatnya. Maksudnya dari tempat simpanannya.

Antara warangka dan bilah keris hendaknya kita ikat dengan sepucuk kain dan saputangan yang bersih. Taruhlah keris yang hendaknya kita ketahui isinya tersebut di bawah bantal. Kemudian kita tidur dengan terlentang di atasnya. Menjelang tidur, bersihkan jiwa kita dari pikiran-pikiran jelek yang tidak ada hudungannya dengan keris tadi. Kosongkanlah pikiran dan usahakan untuk tenang. Jangan mempunyai prasangka yang macam-macam, agar dalam mimpi tidak terpengaruh oleh perasaan kita sendiri.

Pejamkan mata selagi pikiran dalam keadaan kosong. Ketika jiwa tenang dan kita bisa tertidur, biasanya dalam tidur akan mengalami mimpi entah bertemu dengan orang tua, wanita cantik, raksasa dan lain sebagainya. Dimungkinkan itulah isi keris atau makhluk yang memberi kekuatan magis pada keris. Ada sebagian orang menganggap isi keris itu lain adalah jin atau arwah para leluhur. Namun sementara orang yang lain berpendapat bahwa isi keris itu memang ada dan yang memberi adalah empu. Dimana ketika membuat keris sang empu mengisi dengan kekuatan mantranya yang akhirnya menyatu dalam bilah keris itu sendiri.
Menayuh Isi Keris Melalui Mimpi

Sekali menayuh dan mungkin kita bermimpi misalnya bertemu dengan seorang wanita yang  cantik dengan payudara yang  merangsang, kulit putih dan penuh perhiasan di tuguhnya, maka hendaknya anda harus membuktikannya beberapa kali. Sebab menayuh keris dengan cara ini tidak cukup sekali saja, tetapi butuh beberapa kali jika ada kesempatan. Pada kesempatan baik lainnya kita bisa melakukannya lagi, lebih banyak lebih baik. Misalnya pada pertama kali kita berjumpa dengan seseorang wanita cantik di dalam mimpi. Namun pad tayuhan kedua dan seterusnya sama sekali tak bertemu, padahal kita lakukan dengan sabar dan tekun, berarti kita tidak boleh meyakini bahwa isi keris itu berupa wanita cantik. Mungkin wanita cantik atau seseorang yang menjelma dalam mimpi itu godaan belaka.

Biasanya orang menayuh itu tidak cukup sekali. Akan tetapi berkali-kali. Umumnya jika setiap kali menayuh dalam mimpi selalu bertemu dengan orang atau binatang yang serupa, maka dapatlah diyakini bahwa isi keris itu memang yang menjelma dalam mimpi tersebut. Sudah barang tentu untuk mengetahui bahwa keris itu ada isinya atau tidak, memang dibutuhkan waktu yang lama dan sabar dalam menayuh.

Baca juga caya "menayuh secara langsung".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengetahui Isi Keris Melalui Mimpi

0 comments:

Posting Komentar